aku,, aku dan aku

  • ....Aku letih tapi ku tak sanggup bawa smua beban ini sendiri..lalu dengan siapa yang kan aku bawa,, dan kemana aku harus pergi membawa smua letih ini,, lelah hati ytang tak pernah kau lihat,,, sampai kapan aku,,sanggup jalani smua ini,,,tak satupun kulilat setititk cahaya terang disana untuk aku lalui,,,
  • disini aku menanti jawaban yang pasti didalam hidupku
  • sampai kapan aku menahan smua rasa rindu
  • sampai kapan aku sanggup menahan smua rasa diatas pedihku ini
  • dan sampai kapan aku harus jalani smua yang tersisa dari hidupku tanpamu
  • tanpamu aku rapuh
  • tanpamu aku tak berdaya
  • dan tanpamu hidupku tak berarti lagi
  • tanpamu aku tak sanggup jalani smua ini
  • aku tak tahu mengapa walaupun sering kali kau hancurkan dan lukai perasaanku tapi aku tetap merindukan dan mencintaimu
  • aku tak sanggup untuk membencimu
  • walupun kurasakan perih luka dihatiku
  • aku seperti hidup sendiri dalam fikiranku
  • apapun yang aku lihat,,dengar,,dan aku rasakan tak mampu mengisi hatiku
  • terangnya cahaya tak mampu tegarkanku
  • canda,,tawa dan gurauan mereka tak mampu ceriakanku,,,
  • keramaian,,bising,, tak bisa merubah kesendirian dalam fikirku
  • kucoba lukiskan suasana ceria dann kucoba tunjukan rasa bahagiaku
  • tapi,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!
  • kekosongan,, hampa masih terlihat jelas di wajahku
  • aku tak bisa membohongi hatiku......
  • aku bertanya pada hatiku
  • aku tak mengerti mengapa aku begini.........????????????
  • apa yang sebenarnya terjadi padaku????????????
  • apa yang membwat aku seperti ini????????///
  • dan akhirnya aku sadar satu hal............ternyata aku tak sanggup bila ku harus TANPAMU
  • bangsat....bangsat...bangsat
  • aku capek dengan smua ini,,
  • aku lelah,,,,,
  • tapi......?
  • aku,,,aku dan aku dengan smua rasa pedih didalam hidupku
  • aku tak tahu mengapa sampai saat ini aku tak sanggup hapuskan rasa sepi di hati ini
  • sampai saat ini aku masih merindukanya
  • aku masih merindukan kehadiranya dalam hidupku
  • apakah ini memang kebodohanku
  • aku tak sanggup melupakanya meski ia telah menyakitiku,,
  • aku tak sanggup menyakitinya meski ia telah hancurkan smua perasaan didalam hidupku,,
  • ataukah ini memang rasa cintaku yang sebenarya untuknya,,
  • ini hidupku ,tapi aku sekarang tak tahu kemana arah yang harus kutuju,,
  • kemana jalan yang meski aku tempuh
  • ""BODOHNYA AKU""
  • aku masih mengharapkan sesuatu yang tak pasti aku dapatkan dalam hidupku,,
  • aku masih menunggu sesuatu yang jelas takkan bisa ku miliki
  • DAN INILAH AKU DENGAN SmUA
  • KEboDoHAnKU

No comments:

Post a Comment