PANTAI INDRAYANTI

Pantai indrayantii merupakan salah satu tujuan utama wisata pantai di jogja yang terletak di kabupaten gunungkidul. banyak wisatawan lokal maupun manca negara yang datang untuk melihat keindahan dan keelokan pesona pantai indrayanti. Pantai yang terletak di Dusun Ngasem, Desa Tepus, Gunungkidul ini berdekatan juga dengan destinasi populer lainnya di Gunungkidul ini juga berdekatan dengan destinasi wisata lainya , seperti ppantai baron , kukup, krakal dan yang lain.

Lokasi Pantai Indrayanti Gunungkidul terletak tepat di sisi timur Pantai Sundak. Keduanya dibatasi oleh perbukitan karang. Pantai Indarayati menawarkan keindahan panorama yang unik. Tidak hanya bentang pasir putih yang mempesona atau megahnya perbukitan batuan karang, jernihnya air laut yang terlihat biru bersih seolah mengajak para wisatawan untuk berenang dan berbaur di dalamnya. Air laut di Pantai Indrayanti ini memang sungguh bersih, jernih, dan alami karena belum terkontaminasi oleh aneka limbah. Inilah sebab para penikmat perjalanan selalu menyukai untuk berenang dan bermain-main air di Pantai Indrayanti tersebut.
 
 Di kawasan ini, Anda tidak hanya dimanjakan oleh keindahan wisata pantai, tetapi juga dapat secara leluasa menikmati aneka kuliner yang ada di sana. Anda dapat menemukan sajian nasi goreng, bakso, soto, Gudeg, dan lain-lainnya. Tetapi tentu saja menu yang disajikan lebih didominasi oleh hidangan laut mengingat lokasinya yang berada di kawasan pantai. itulah sedikit informasi mengenai pantai indrayanti, dan masih banyak tempat wisata lain di gunungkidul yang sangat menarik di gunungkidul ,jokjakarta bagus untuk tujuan wisata.

No comments:

Post a Comment